dhani naughty

dhani naughty
baguzzz

daftar community

dhani community

dhani management

dhani management
kerend
Powered By Blogger

Selasa, 29 Maret 2011

puisi

Permohonan hati
Ku disini…
Sendiri
Tak ada
Yang menemani
Aku disini
Berdiri
Mengharapkan
Malaikat-MU menghampiriku
Tuhan…
Tolonglah aku
Kirimkan aku
Seorang kekasih
Yang bisa
Menemani
Hari-hariku
Hingga akhir hayatku





Penantian
Menunggu
Menanti
Mencarimu
Telah aku lakukan
Ku tunggu
Ku nanti
Ku cari
Disetiap hariku
Dimanakah engkau
Oh… kekasihku
Ku telah lelah
Menunggu, menanti, mencari
Dirimu
Dirimu yang
Ku tunggu
Ku nanti
Ku cari
Entah dimana…






Seorang pujangga
Ingin menggoreskan
Tinta hitam
Pada karyanya

Yang mana
Karya tersebut
Untuk…
Pujaan hatinya

Tapi… pujangga ini
Berbeda dari yang lain
Ia tidak menggoreskan
Rayuan gombal atau rayuan maut

Pujangga ini
Hanya menggoreskan kata
“I LOVE U”,”I LOVE U”
“I LOVE U”,”I LOVE U”

Apakah jawaban pujaan hatinya???

Mudah-mudahan
Jawaban pujaan hatinya
Adalah
“I LOVE U TOO”,”I LOVE U TOO”
“I LOVE U TOO”,”I LOVE U TOO”

Karena…
Pujangga ini
Mencintai dan menyayangi
Pujaan hatinya
Hingga akhir hayatnya


PENYESALAN ABADI
Setelah engkau pergi
Hidupku terasa hampa
Ku tak tahu
Apa yang harus ku lakukan

Setelah engkau jauh
Hidupku terasa jenuh
Tak punya arah
Dan tak bearti

Ku ingin kita bersama
Menyalani hidup
Yang penuh suka dan duka
Dan gelombang kehidupan

Maafkan aku telah
Mengambilkeputusan
Yang membuat kita
Jadi terpisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar